Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

--

FILM- Salah satu drama terbaru Jepang yang berjudul Dragons of Wonderhatch 2023 kini siap menemani hari kalian. Tentunya drama ini hadir dengan kisah seru dan menarik. Diangkat dari serial anime Live Action dengan judul yang sama. Yuk, langsung saja simak lengkapnya pada uraian berikut ini.

Drama ini pasti akan memuaskan penonton karena diperankan oleh para aktor yang berpengalaman dan profesional. Selain itu, serial ini disutradarai oleh Kentaro Hagiwara, dengan naskah ditulis oleh Kyota Fujimoto, Anna Kawahara, dan Takamasa Oe.


Drama yang terdiri dari 10 episode ini akan segera tersedia di Disney+ dan Disney+ Hotstar pada tanggal 20 Desember 2023.

Baca juga: Link Nonton Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Buru Tiket di Bioskop Kesayanganmu!

Baca juga: Nonton Drama Akulah Balqis (2015) Sub Indo Full Episode 1-28, Melodrama Malaysia yang Jalan Ceritanya Terlalu Menyayat Hati

"Dragons of Wonderhatch" diharapkan menjadi pilihan yang menarik. Bagi pelanggan Disney+ Hotstar yang menyukai konten Jepang dengan cerita yang menarik, tersedia pilihan serial menarik lainnya, seperti "Gannibal", kisah live-action tentang seorang petugas polisi yang mengungkap rahasia mengerikan di desa terpencil di Jepang.

Tersedia juga "Phoenix: Eden 17", sebuah kisah anime mengenai sepasang kekasih yang melarikan diri dari Bumi dengan harapan memulai hidup baru di planet yang jauh. Sayangnya, mereka menemukan bahwa rumah baru mereka jauh dari harapan yang mereka bayangkan.

Baca juga: Nonton Series Percy Jackson and the Olympians (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Tayang di Disney+ Mulai 20 Desember!

Baca juga: Nonton Drama BL Scent of Memory (2023) Sub Indo Full Eps, Dapat Hadiah Tak Terduga Saat Lakukan Permintaan

Dilansir dari situs IMDb, serial live action yang dibintangi oleh Nakajima Sena dan Mackenyu Arata ini akan ditayangkan di Disney+ Hotstar. Cuplikan dari serial tersebut sudah dirilis saat Disney menggelar Disney Content Showcase di Singapura. Video singkat berdurasi 1 menit 47 detik.

Sumber:

UPDATE TERBARU