Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023), Kisah Sedih Perjuangan Mengambil Kembali Sang Buah Hati

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023), Kisah Sedih Perjuangan Mengambil Kembali Sang Buah Hati

--

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023)

Film ini mengisahkan tentang Aqilla (Titi Kamal) yang diperdaya oleh ibunya sendiri, Halimah (Tutie Kirana), yang memberitahunya bahwa bayi mereka dengan Arfan (Krisjiana Baharudin) meninggal dengan alasan tertentu.

Halimah kemudian menyerahkan bayi Aqilla kepada pasangan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), yang sudah lama menginginkan seorang anak. Tujuh tahun berlalu, Aqilla mengetahui bahwa anaknya, Baskara (Faqih Alaydrus), masih hidup.


Baca juga: Sinopsis Dunki (2023), Film Shah Rukh Khan Bergenre Drama Komedi Tentang Imigran Gelap

Baca juga: Sinopsis Fermat's Cuisine (2023) & Daftar Pemain, Koki Berbakat yang Memadukan Masakan dan Ilmu Matematika

Aqilla berjuang untuk mendapatkan kembali anaknya, tetapi dia juga merasa tidak tega merampas kebahagiaan keluarga Arif, Yumna, dan Eyang Murni (Jenny Rachman). Sementara itu, Arif dan Yumna tidak ingin kehilangan Baskara, tetapi mereka juga merasa bersalah telah mengambil kebahagiaan Aqilla.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, harus sedikit bersabar karena film ini belum terdapat informasi secara resmi melalui perilisannya. Informasi terbaru terkait jadwal penayangan di Bioskop akan selalu kami update.

Baca juga: Sinopsis Serial Bila Hati Memilih Dia (2018), Viral Tiktok! Kehidupan Pernikahan Adra Zulaikha yang Terombang Ambing

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023) Untuk kalian yang ingin menonton, harap sedikit bersabar, ya menunggu perilisan film ini. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU