Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Dunki (2023), Film Shah Rukh Khan Bergenre Drama Komedi Tentang Imigran Gelap

Sinopsis Dunki (2023), Film Shah Rukh Khan Bergenre Drama Komedi Tentang Imigran Gelap

--

FILM.ASCOMAXX – Shah Rukh Khan menutup 2023 dengan merilis film terbarunya yang berjudul Dunki. Film Dunki akan tayang saat liburan panjang, yaitu 21 Desember 2023.

Dunki menjadi ajang comeback Shah Rukh Khan dalam film India bergenre drama komedi setelah 5 tahun vakum. Selain Dunki, berikut film-film drama komedi India yang rilis sepanjang 2023. Lalu seperti apa sinopsis lengkapnya? disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Dunki (2023) di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Angeli Khang Kena Stockholm Syndrome Tunduk dengan Penculiknya

Baca juga: Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023), Jason Momoa dan Teman-teman Tampilkan Aksi Memukau!

Tahun 2023 menjadi bukti kejayaan King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Pasalnya, tahun ini dua film yang Shah Rukh Khan bintangi yaitu Pathaan dan Jawan berhasil masuk dalam daftar film India terlaris sepanjang masa.

Kini, Shah Rukh Khan akan kembali dengan proyek film terbarunya yaitu Dunki yang bergenre drama komedi. Film yang akan tayang pada penghujung tahun ini menyimpan banyak fakta menarik.

Baca juga: Kabar Gembira! Jadwal Tayang Anime Dandadan Sudah Diumumkan, Pecinta Anime Wajib Catat Tanggal dengan Baik!

Menjelang rilis, para pembuat film ini mengadakan sebuah pemutaran film khusus untuk para anggota komite dewan sensor.

Setelah menerima respon yang luar biasa pada pemesanan di muka, Dunki juga telah menerima tepuk tangan meriah pada pemutaran film ini di Dubai, UEA di Bioskop Voc.

Di tengah-tengah semua antisipasi dan kegilaan besar yang mengelilingi film ini, terdapat sebuah kabar gembira untuk film ini yang mengatakan bahwa film ini telah menerima tepuk tangan meriah (standing ovation) dari pemutaran film yang baru-baru ini diadakan oleh dewan sensor.

Sumber:

UPDATE TERBARU