Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Gigolò per caso (2023), Series Prime Video Tentang Sebuah Keluarga yang Kejebak di Dunia Gelap Gigolo

Sinopsis Gigolò per caso (2023), Series Prime Video Tentang Sebuah Keluarga yang Kejebak di Dunia Gelap Gigolo

--

FILM.ASCOMAXX – Apa yang terjadi jika seorang anak laki-laki mengetahui bahwa ayahnya, yang selama ini memiliki hubungan buruk dengannya, adalah seorang gigolo yang sedang bekerja?

Untuk mengetahuinya, Anda perlu melihat serial TV baru Gigolò per caso , produk Asli yang hadir di Prime Video pada 21 Desember dan juga dapat dilihat di Sky Glass, Sky Q, dan melalui aplikasi Now Smart Stick.


Disini akan kami berikan Sinopsis Gigolò per caso (2023) dengan lengkap dan terperinci di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya untuk tau lengkapnya!

Baca juga: Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023) Full HD, Penuh Tangis Haru! Titi Kamal Berusaha Mengambil Anaknya Kembali

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Undercover Chef, Link Nonton Full Episode Sub Indo! Penyamaran Seorang Polisi Sergab Gembong Narkoba

Disutradarai oleh Eros Puglielli , Gigolò per caso memiliki pemeran yang terdiri dari wajah-wajah terkenal (dan sangat terkenal). Protagonisnya adalah Pietro Sermonti sebagai Alfonso dan Christian De Sica sebagai Giacomo. Ambra Angiolini adalah Margherita, istri Alfonso. 

Namun ada juga Stefania Sandrelli (Laura), Frank Matano (Don Luigi), Sandra Milo (Marisa), Gloria Guida (Adele), Isabella Ferrari (Francesca) dan Virginia Raffaele (Marta).

Sumber:

UPDATE TERBARU