Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023) Full HD, Penuh Tangis Haru! Titi Kamal Berusaha Mengambil Anaknya Kembali

Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023) Full HD, Penuh Tangis Haru! Titi Kamal Berusaha Mengambil Anaknya Kembali

--

FILM - Air Mata di Ujung Sajadah (2023) adalah film terbaru tanah air yang siap melucur di Bioskop kesayangan kalian. Film bertemakan keluarga ini menghadirkan kisah yang mengharukan. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Air Mata di Ujung Sajadah (2023) adalah film terbaru tanah air yang akan segera rilis. Film ini disutradarai oleh Key Mangunsong dan Titien Wattimena sebagai penulis skrenario. Film ini juga diproduseri oleh Ronny Irawan dan juga Nafa Urbach yang berkisah tentang kehidupan rumah tangga.


Film ini menjadi debut Nafa Urbach yang bekerja sama dengan Ronny Irawan, produser film. Air Mata di Ujung Sajadah merupakan hasil kerjasama antara Beehave Pictures dan Multi Buana Kreasindo Production dengan mengangkat topik tentang pengorbanan, keikhlasan, dan makna sejati keluarga.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Undercover Chef, Link Nonton Full Episode Sub Indo! Penyamaran Seorang Polisi Sergab Gembong Narkoba

Baca juga: Nonton Drakor Soundtrack #2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-6, Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won Jadi Couple Idaman

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023)

Film ini mengisahkan tentang Aqilla (Titi Kamal) yang diperdaya oleh ibunya sendiri, Halimah (Tutie Kirana), yang memberitahunya bahwa bayi mereka dengan Arfan (Krisjiana Baharudin) meninggal dengan alasan tertentu.

Halimah kemudian menyerahkan bayi Aqilla kepada pasangan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), yang sudah lama menginginkan seorang anak. Tujuh tahun berlalu, Aqilla mengetahui bahwa anaknya, Baskara (Faqih Alaydrus), masih hidup.

Baca juga: Amankan Tiket! Nonton Film Layangan Putus The Movie Full HD, Tayang di Bioskop Kesayangan Kalian!

Baca juga: Nonton Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) 2023 Full Movie, Kesetiaan Istri di Balik Perjuangan Buya Hamka Sebarkan Ilmu Agama

Sumber:

UPDATE TERBARU