Friday 5th of July 2024
×

Nagi Mulai Resah! Spoiler Drama Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 2 Sub Indo, Suara Aneh Mulai Terdengar

Nagi Mulai Resah! Spoiler Drama Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 2 Sub Indo, Suara Aneh Mulai Terdengar

--

FILM- Nagi mulai terganggu dengan suara-suara aneh! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 episode 2 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Salah satu drama terbaru Jepang yang berjudul Dragons of Wonderhatch 2023 kini siap menemani hari kalian. Tentunya drama ini hadir dengan kisah seru dan menarik. Diangkat dari serial anime Live Action dengan judul yang sama. Yuk, langsung saja simak lengkapnya pada uraian berikut ini.


Drama ini pasti akan memuaskan penonton karena diperankan oleh para aktor yang berpengalaman dan profesional. Selain itu, serial ini disutradarai oleh Kentaro Hagiwara, dengan naskah ditulis oleh Kyota Fujimoto, Anna Kawahara, dan Takamasa Oe.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Undercover Chef, Link Nonton Full Episode Sub Indo! Penyamaran Seorang Polisi Sergab Gembong Narkoba

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Jepang Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 1 Sub Indo, Dunia Lain yang Menarik Naluri!

Drama yang terdiri dari 10 episode ini akan segera tersedia di Disney+ dan Disney+ Hotstar pada tanggal 20 Desember 2023.

"Dragons of Wonderhatch" diharapkan menjadi pilihan yang menarik. Bagi pelanggan Disney+ Hotstar yang menyukai konten Jepang dengan cerita yang menarik, tersedia pilihan serial menarik lainnya, seperti "Gannibal", kisah live-action tentang seorang petugas polisi yang mengungkap rahasia mengerikan di desa terpencil di Jepang.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

Tersedia juga "Phoenix: Eden 17", sebuah kisah anime mengenai sepasang kekasih yang melarikan diri dari Bumi dengan harapan memulai hidup baru di planet yang jauh. Sayangnya, mereka menemukan bahwa rumah baru mereka jauh dari harapan yang mereka bayangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU