Monday 8th of July 2024
×

Nagi Mulai Resah! Spoiler Drama Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 2 Sub Indo, Suara Aneh Mulai Terdengar

Nagi Mulai Resah! Spoiler Drama Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 2 Sub Indo, Suara Aneh Mulai Terdengar

--

Dilansir dari situs IMDb, serial live action yang dibintangi oleh Nakajima Sena dan Mackenyu Arata ini akan ditayangkan di Disney+ Hotstar. Cuplikan dari serial tersebut sudah dirilis saat Disney menggelar Disney Content Showcase di Singapura. Video singkat berdurasi 1 menit 47 detik.

Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Episode 2 Sub Indonesia

Perilisan Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 ini bisa kamu saksikan di berbagai situs streaming, untuk link resminya akan dirilis di Disney Hotstar pada tanggal 20 Desember 2023. Jika kamu ingin mengikuti kisahnya, langsung saja kamu bisa akses di tautan link berikut ini.


Baca juga: Luo Zheng Pura-pura Lemah! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Serangan Misterius Sudah Dipersiapkan

Baca juga: Link Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 15 16 17 Sub Indo, Misteri si Srigala Salju Terungkap!

NONTON DISINI

Sinopsis Dragons of Wonderhatch 2023 

Dragons of Wonderhatch (2023) berlatar di dua dunia yang berbeda, yaitu dunia nyata dan dunia alternatif yang disebut Upananta. Di dunia nyata, Nagi (Sena Nakajima) adalah seorang siswi yang memiliki kemampuan unik, yaitu melihat "warna" dari suara-suara yang ia dengar.

Baca juga: Makin Ngeri! Link Nonton Series Tira (2023) Episode 3, Suci Mendapatkan Tantangan yang Menguji Nyali!

Dalam Dragons of Wonderhatch, kita akan diperkenalkan kepada tiga karakter utama dalam cerita lintas dimensi ini, yang melibatkan Nagi, seorang siswi SMA dari dunia nyata yang merasa tidak puas dengan kehidupannya. Kemudian ada Tyme, seorang penunggang naga yang mampu berkomunikasi dengan naga-naga di Upananta. Sementara karakter ketiga adalah Akuta, seorang pahlawan yang juga memiliki kemampuan untuk menunggangi naga.

Sumber:

UPDATE TERBARU