Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton The Last Immortal (2023) Episode 20 Sub Indo, Hong Yi dan Gu Jin Saling Kerjasama Untuk Tangkap Yin

Link Nonton The Last Immortal (2023) Episode 20 Sub Indo,  Hong Yi dan Gu Jin Saling Kerjasama Untuk Tangkap Yin

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Ao Ge meninggalkan tempat itu dan dengan sengaja menunda orang-orang yang datang untuk menangkap Yin guna mengulur waktu. Gu Jin membawa Yin ke Aula Dewa Perang. Keempat orang tersebut menemukan petunjuk Pasir Pemakan Darah di pecahan Panah Perlindungan Energi.

Yan Shuang menyelidiki daftar Aula Militer, Hong Yi menyelidiki Aula Angin, dan Gu Jin serta Yin pergi ke Laut Yi. Mereka menemukan Feng Ming yang mencoba menghancurkan bukti.


Baca juga: Link Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Kabupaten He Diserang!

Baca juga: Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 7 Sub Indo, Mhok & Day Habiskan Waktu Liburan Bersama

Yu Feng mengikuti Gu Jin dan datang untuk membuktikan Yin tidak bersalah. Feng Ming melukai tangannya saat pertarungan dan menyalahkan Yan Si untuk membersihkan namanya.Lalu bagaimana untuk episode 20 kali ini?

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana hari ini tanggal 21 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah, Teror Mencekam Menghantui Gerbong di Terowongan Tua!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Dosa Terlindung (2017), Serial Dari TV3 Yang Menyentuh Isu Rumahtangga

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU