Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Love at Night (2021) Full Eps 1-30 Sub Indo, Romansa Antara Karyawan Cantik dan Direktur Tampan

Nonton Drama China Love at Night (2021) Full Eps 1-30 Sub Indo, Romansa Antara Karyawan Cantik dan Direktur Tampan

--

Pasalnya, kisah cinta dengan sang pacar bernama Fan Yunxi yang terjalin dalam satu dekade ini harus pupus di tengah jalan. Semua bermula ketika Xu Qing You mengetahui sang kekasih selingkuh. Padahal, keduanya tengah merencanakan pernikahan mereka. Situasi ini membuat hatinya hancur.

Dalam keadaan hati sedang tidak baik, Xu Qing You pergi ke bar dan minum cukup banyak sampai mabuk. Di bar tersebut ia bertemu pria bernama Mo Ling Ze.


Baca juga: Link Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Kabupaten He Diserang!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Percintaan CEO Muda yang Punya Keterbatasan dan Asisten nya

Tidak disadari malam itu keduanya tampak lebih akrab walaupun belum saling kenal. Namun, mereka pernah bertemu dalam situasi cukup canggung lantaran Xu Qing You tak sengaja meninggalkan bekas bibir di kemeja putih Mo Ling Ze.

Belum lagi Xu Qing You ternyata menginap di kamar Mo Ling Ze dan menghabiskan malam dengannya. Bukan tanpa alasan, malam itu ia tak sadarkan diri karena mabuk dan mengaku tak ingin pulang.

Pagi harinya, Xu Qing You kembali bekerja seperti biasa. Alangkah terkejutnya ia saat tahu pria yang ditemuinya malam itu adalah direktur baru di kantornya. Ia pun mencoba bersikap professional dan mengaku tak pernah bertemu dengan Mo Ling Ze. Namun direktur baru itu malah menggodanya.

Baca juga: Sinopsis Gigolò per caso (2023), Series Prime Video Tentang Sebuah Keluarga yang Kejebak di Dunia Gelap Gigolo

Baca juga: Luo Zheng Pura-pura Lemah! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Serangan Misterius Sudah Dipersiapkan

Nonton Drama China Love at Night (2021) Full Eps 1-30 Sub Indo

Banyak situs dan aplikasi nonton drama China yang legal, yang bisa digunakan. Dengan situs dan aplikasi legal tersebut maka menonton akan lebih mengasyikan karena tidak ada iklan yang menganggu. Selain itu menonton pun akan nyaman dan aman.

Jika kalian kerap mengakses layanan gratis tersebut, perlu dipahami bahwa tak semuanya resmi alias ilegal. Namun jangan khawatir, kamu bisa menonton drama nya dengan aman disini >>> KLIK DISINI

Kalau kamu ingin menonton kisah cinta yang penuh rahasia ini silahkan kamu kunjungi link di atas ya. Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Nonton Drama China Love at Night (2021) Full Eps 1-30 Sub Indo di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu lewat link yang sudah kami sematkan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU