Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama China Love at Night (2021) Full Eps 1-30 Sub Indo, Romansa Antara Karyawan Cantik dan Direktur Tampan

Nonton Drama China Love at Night (2021) Full Eps 1-30 Sub Indo, Romansa Antara Karyawan Cantik dan Direktur Tampan

--

FILM.ASCOMAXX – Drama China bergenre kisah cinta dunia perkantoran memang cukup menarik buat ditonton. Tidak hanya kisah cinta semata, karena penonton dibuat terinspirasi dengan semangat para karakternya dalam menggapai karir mereka.

Salah satu drama China tentang kisah dunia perkantoran adalah LOVE AT NIGHT. Drama China ini memiliki alur menarik tentang wanita karir yang tidak beruntung soal cinta. Pasalnya, kekasihnya justru telah selingkuh. Namun, situasi tersebut tak membuatnya terkungkung dalam kesedihan.


Baca juga: Nonton Drama Gyeongseong Creature (2023) Episode 1 Sub Indo, Park Seo Joon - Han So Hee Disatukan Untuk Ungkap Misteri

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Siswa SMA Terjebak di Permainan Mafia yang Mengerikan

Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda dan Anda bisa menonton drama china berjudul Love at Night (2021) yang di jamin seru banget deh.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Love at Night (2021). Disini akan kami bagikan Nonton Drama China His and Her Secrets (2021) full episode untukmu.

Sinopsis Drama China Love at Night (2021)

Baca juga: Link Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo GRATIS, Penggemar yang Menjalin Kasih dengan Idolanya

drama berfokus pada karakter bernama Xu Qing You yang dikenal sebagai pekerja keras. Ia berhasil menjadi penanggung jawab sebuah divisi di kantornya. Soal karir, Xu Qing You memang berhasil mencapainya dengan baik. Tapi tidak dengan asmaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU