Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series The Aces, Keputusan Tak Terduga Bertentangan dengan Harapan Besar Sang Ayah!

Sinopsis Series The Aces, Keputusan Tak Terduga Bertentangan dengan Harapan Besar Sang Ayah!

--

FILM – Penulis skenario Salman Aristo kembali berkarya membawa tema olahraga dalam karya serial terbarunya bekerja sama dengan Prime Video.  Pria yang kerap disapa Aris itu bakal membawa film serial bertajuk "The Aces" akhir tahun ini melalui platform streaming Prime Video, mengangkat cerita bertema olahraga biliar. 

Penulis skenario film "Garuda di Dadaku" ini menyebutkan perbedaan filmnya kali ini dengan tema drama olahraga bahwa olahraga adalah event terbesar yang penuh dengan drama. 


Adapun, olahraga yang dipilih dalam cerita kali ini adalah biliar, sesuatu yang masih jarang digali pada cerita audio visual Indonesia, sementara keberadaan biliar cukup signifikan. 

Baca juga: Viral di Tiktok! Sinopsis Serial MelayuTak Ada Cinta Sepertimu (Astro Ria), Pertunangan yang Penuh Konflik Ribet Tapi Seru

Baca juga: Sinopsis Film Night Bus (2017), Meski Sepi Penonton Namun Sanggup Menang Film Terbaik FFI 2017

"Biliar sering ditayangkan di film-film bertema kejahatan, bisa untuk menggambarkan kelas bawah atau kelas atas, pasti ada biliar, jadi menarik sekali biliar untuk memotret drama kehidupan yang lain dari sudut pandang yang menarik," imbuhnya.  Selain itu, kisah drama olahraga juga dekat dengan hal-hal di luarnya, melingkupi politik, korupsi, dan lain-lain, sehingga bakal menambah keseruan drama ini. 

Baca juga: Sinopsis Drama Love at Night (2021), Series Romansa yang Mempertemukan Kembali Zhang Yu Xidan Liu Xue Yi

Baca juga: Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature (2023), Kisah Misteri Detektif yang Berkatar di Tahun 1945

Sumber:

UPDATE TERBARU