Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Percy Jackson and the Olympians (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Tayang di Disney+ Mulai 20 Desember!

Nonton Series Percy Jackson and the Olympians (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Tayang di Disney+ Mulai 20 Desember!

--

FILM.ASCOMAXX – Desember 2023 di Disney+ tampil dengan berbagai judul film yang menjanjikan, memberikan kekayaan pilihan bagi pecinta film dari segala genre.

Dari kehangatan cerita Natal yang menawan hingga drama yang memikat, dari film animasi yang penuh petualangan hingga thriller psikologis yang menegangkan atau bahkan drama sejarah dari tempo dulu. Salah satunya adalah film Percy Jackson and the Olympians (2023) yang bakal hadir di Disney+.


Kalau kamu penasaran dengan serial bertemakan masa lampau ini, disini akan kami sampaikan mengenai Nonton series Percy Jackson and the Olympians (2023) Sub Indo Full Eps 1- 8 di bawah ini.

Baca juga: Kekuatan Baru Bai Lian! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Cek Spoiler Mantra yang Akan Dijatuhkan!

Baca juga: Nonton Serial Kekasih Paksa Rela (2017) Sub Indo Full Ep 1-28, Kisah Pria Bersuami yang Pilih Poligami dengan Sahabat Sendiri

Sinopsis Series Percy Jackson and the Olympians (2023)

Diadaptasi dari novel fantasi remaja karya Rick Riordan, Percy Jackson and the Olympians mengisahkan cerita tentang anak para dewa (demigod) yang beranjak dewasa.

Pada awalnya, sosok remaja tersebut tidak tahu tentang asal-usulnya sampai kemudian dia tahu jika sebenarnya dia adalah keturunan dari Poseidon. Selain itu, remaja tersebut dianggap sebagai pelaku pencuri petir milik Zeus sang dewa Yunani.

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO, Ve dan Mirin Saling Ungkap Perasaan

Novelnya sendiri memiliki enam volume dan rilis pertama kali pada 2005. Novelnya sendiri bisa dibilang sangat sukses, di mana total penjualannya mencapai 180 juta kopi di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU