Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Anyone But You (2023) Full Movie Sub Indonesia, Segera Tayang di Bioskop Indonesia!

Nonton Film Anyone But You (2023) Full Movie Sub Indonesia, Segera Tayang di Bioskop Indonesia!

--

FILM - "Anyone But You" merupakan film komedi romantis yang dikemas dengan sentuhan humor dan romansa. Film ini juga diharapkan dapat menjadi kebangkitan bagi genre komedi romantis yang belakangan ini mulai meredup.

Sydney Sweeney dan Glen Powell, dua bintang muda Hollywood yang sedang naik daun, akan beradu akting dalam film komedi romantis terbaru berjudul "Anyone But You". Film ini disutradarai oleh Mark Mylod dan dijadwalkana akan tayang di bioskop Indonesia.


Baca juga: Sinopsis Film Anyone But You (2023), Komedi Romantis Dibintangi Sydney Sweeney dan Glen Powell

Baca juga: Nonton Series The Aces (2023) Episode 1 2 3 4 5, Tayang Hari Ini 21 Desember 2023 Hanya di Prime Video!

Sweeney dan Powell merupakan dua aktor muda yang memiliki potensi besar. Sweeney dikenal luas berkat perannya sebagai Cassie Howard dalam serial televisi "Euphoria". Sementara itu, Powell telah membintangi sejumlah film populer, termasuk "Top Gun: Maverick" dan "The Kings of Summer".

Sinopsis Film Anyone But You

Setelah kencan pertama yang luar biasa, ketertarikan Bea dan Ben yang berapi-api berubah menjadi dingin - sampai mereka tiba-tiba bertemu kembali di sebuah pernikahan tujuan di Australia. Jadi mereka melakukan apa yang dilakukan oleh dua orang dewasa: berpura-pura menjadi pasangan.

Dalam film ini, Sweeney berperan sebagai Bea, seorang wanita muda yang sedang berlibur ke Australia. Di sana, dia bertemu dengan Ben (Powell), seorang pria yang baru saja putus dari pacarnya. Bea dan Ben awalnya saling tertarik, tetapi hubungan mereka segera berubah menjadi dingin.

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Duda Pujaan Dara (2017), Kisah Cinta Unik Pasangan Janda dan Duda

Baca juga: Nonton Serial Duda Pujaan Dara (2017) Sub Indo Full Episode 1-12, Drama Malaysia yang Lagi Viral di Tiktok!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.