Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Malaysia Duda Pujaan Dara (2017), Kisah Cinta Unik Pasangan Janda dan Duda

Sinopsis Serial Malaysia Duda Pujaan Dara (2017), Kisah Cinta Unik Pasangan Janda dan Duda

--

FILM.ASCOMAXX –   Serial drama Duda Pujaan Dara ditayangkan sebanyak 12 episode dimana sejak episode 1 telah berhasil merebut hati para penontonnya. Drama serial Duda Pujaan Dara tersebut diangkat dari novel populer dengan judul sama, Duda pujaan Dara karya Hanny Esandra.

Duda Pujaan Dara ini disutradarai oleh Jamal Khan dan ditulis oleh Rehal Nuharis. Bagaimana sinopsis lengkapnya? silahkan simak tentang Sinopsis Serial Malaysia Duda Pujaan Dara (2017) di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Siswa SMA Terjebak di Permainan Mafia yang Mengerikan

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full Movie Kualitas HD No Sensor! Jadi Film Semi Terpopuler di Vivamax

JUDUL : PENYEMBAHAN DUA DARI PERAWAN
EPISODE : 12 episode
TANGGAL UDARA: 4 September 2017
HARI/WAKTU : Senin-Kamis, pukul 22.00
PENYIARAN: Astro Ria 104 & HD 123
PENULIS NOVEL : Hanny Esandra
Naskah: Rehal Nuharis
DIREKTUR: Jamal Khan
DITERBITKAN: Film & Perdagangan Suhan

Sinopsis Serial Malaysia Duda Pujaan Dara (2017)

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

Calon perawan menginginkan duda. Katanya, janda itu punya banyak pengalaman. Mimpi Ainee Marwah sungguh aneh. Kemudian, Ainee Marwah bertemu dengan Tengku Razeen. Duda yang mempunyai satu anak. Dia adalah bos di tempat kerja Ainee Marwah. Seorang pria yang istrinya telah meninggal dunia dan ingin mencari pengganti putra kesayangannya, Tengku Rafanda.

Sumber:

UPDATE TERBARU