Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama My Dearest Friends (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Download Kualitas HD 1080p Disini

Link Nonton Drama My Dearest Friends (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Download Kualitas HD 1080p Disini

--

FILM - Drama My Dearest Friends adalah drama China yang tayang perdana pada tanggal 15 Desember 2023 di platform streaming Youku. Drama ini disutradarai oleh Zhang Xiaolei dan dibintangi oleh Caesar Wu, Li Jiaqi, Wang Runze, Wang Yichan, Duan Xiaowei, dan Liu Nian.

Cerita drama ini sangat relatable bagi banyak orang. Drama ini mengisahkan tentang persahabatan, cinta, keluarga, dan karier. Hal-hal ini adalah hal-hal yang dialami oleh banyak orang dalam kehidupan nyata.

Para pemain drama ini memiliki akting yang sangat baik. Mereka mampu menghidupkan karakter-karakter mereka dengan sangat meyakinkan.

Baca juga: Sinopsis Drama China My Dearest Friends (2023), Kisah Sebuah Persahabatan yang Diuji dengan Cinta yang Mulai Tumbuh

Baca juga: Kemendikbudristek Luncurkan Film Restorasi Dr. Samsi 1952, Sinopsis: Kisah Perjalanan Hidup Dokter Samsi

Drama ini memiliki visual yang menarik. Lokasi syutingnya yang indah dan kostum para pemainnya yang stylish menambah daya tarik drama ini.

Sinopsis Drama China My Dearest Friends (2023)

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan antara Luo Danni (Li Jiaqi), Tang Dachuan (Caesar Wu), dan Guan Jian (Wang Runze). Mereka bertiga telah berteman sejak kecil dan telah melalui banyak hal bersama.

Baca juga: Sinopsis Love Like a K-Drama (2023), Acara Dating Show Kolaborasi Aktor dan Aktris Jepang-Korea yang Tayang di Netflix

Luo Danni adalah seorang wanita yang berjiwa bebas dan mandiri. Dia bekerja sebagai ilustrator komik. Tang Dachuan adalah seorang pria yang lembut dan penyayang. Dia bekerja sebagai dokter gigi. Sedangkan Guan Jian adalah seorang pria yang cerdas dan ambisius. Dia bekerja sebagai pengacara.

Sumber:

UPDATE TERBARU