Friday 5th of July 2024
×

Shi Hao Hampir K.O! Nonton Donghua Perfect World (2023) Episode 142 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya!

Shi Hao Hampir K.O! Nonton Donghua Perfect World (2023) Episode 142 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya!

--

FILM.ASCOMAXX –  Donghua memiliki cerita-ceita yang tak kalah menarik dari anime Jepang. Beberapa waktu terakhir, donghua mulai populer di luar China dan mendapatkan tempat di pasar internasional. Salah satu donghua yang bisa kamu nikmati adalah Perfect World yang kini bakal masuk ke dalam episode terbarunya.

Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.


Baca juga: Nonton Film Journey to Bethlehem (2023) Full Movie Sub Indonesia HD, Siap Temani Liburan Natal Bersama Keluarga!

Baca juga: Qi Lian Sedang Menguak Fakta! Spoiler Nonton Drama Derailment (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Catat Tanggal Rilisnya!

Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Animasi ini dimulai pada 1918 ketika sebuah animasi dari Amerika Serikat (AS) berjudul Out of the Inkwell mendarat di Shanghai. Klip kartun itu pertama kali digunakan dalam iklan produk rumah tangga.

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.

Baca juga: Makin So Sweet! Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 16 17 18 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Serunya!

Baca juga: Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Sub Indo, Siap Mengudara di Vivamax 19 Januari Dibintangi Denise Esteban

Sumber:

UPDATE TERBARU