Friday 5th of July 2024
×

Makin So Sweet! Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 16 17 18 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Serunya!

Makin So Sweet! Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 16 17 18 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Serunya!

--

FILM –  Secara garis besar, drama China Derailment menceritakan kisah tentang Jiang Xiao Yuan mendapati dirinya berjuang dengan identitasnya saat dia melakukan perjalanan melintasi alam semesta paralel yang sepertinya tidak pernah berpotongan.

Drama China Derailment merupakan salah satu serial adaptasi novel yang berjudul sama karya Priest. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Tuo Gui, Li Xin Li, 离心力, dan 脫軌.


Derailment sendiri memiliki genre romantis, misteri, kehidupan, dan fantasi. Drama China ini diarahkan oleh sutradran Shen Yang dan akan dirilis melalui platform streaming Youku.

Baca juga: Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Sub Indo, Siap Mengudara di Vivamax 19 Januari Dibintangi Denise Esteban

Baca juga: Link Nonton Drama My Dearest Friends (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Download Kualitas HD 1080p Disini

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023)  Episode 16, 17, dan 18 untukmu.

Sinopsis Drama China Derailment (2023)

Jiang Xiao Yuan di dunia aslinya, dia adalah seorang putri kaya raya yang tak terkalahkan, namun di tempat lain, dia menjadi seorang gadis pekerja biasa yang sama sekali tidak memiliki apa-apa. Sepanjang jalan, dia bertemu Qi Lian yang misterius, dan bersama-sama, mereka mencari kebenaran yang melibatkan misteri yang mengelilinginya.

Baca juga: Episode Terakhir! Nonton Love Like a K-Drama (2023) Ep 12 Sub Indo, Siapakah Pasangan yang Bakal Jadi Couple No 1?

Baca juga: Link Nonton Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Tayang di Netflix!

Sumber:

UPDATE TERBARU