Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Let's Fall in Love (2023), Masuk ke Dunia Novel dengan Cerita Paling Sadis

Sinopsis Drama China Let's Fall in Love (2023), Masuk ke Dunia Novel dengan Cerita Paling Sadis

--

Pada tahun 2021, ia berpartisipasi dalam acara survival Tencent 'Produce Camp 2021' sebagai kontestan dan tersingkir di episode 5, di mana ia berada di peringkat ke-73.

Selainn Chen Jun Jie, ada juga aktris yang berperan sebagai kekasihnya yaitu Jiang Yuxi, lahir 18 Februari 1999 adalah seorang penyanyi dan pemeran asal Tiongkok. Pada 14 Oktober 2012, ia masuk grup idola Tiongkok SNH48 sebagai anggota generasi 1.


Baca juga: Viral di Tiktok! Sinopsis Serial MelayuTak Ada Cinta Sepertimu (Astro Ria), Pertunangan yang Penuh Konflik Ribet Tapi Seru

Baca juga: Qi Lian Sedang Menguak Fakta! Spoiler Nonton Drama Derailment (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Catat Tanggal Rilisnya!

Dalam grup tersebut, ia ikut serta dalam lagu Heavy Rotation, RIVER, dan Sakura no Ki ni Narou serta membintangi film drama Mengxiang Yubei Sheng (Hanzi: 梦想预备生) pada 2013 dimana ia menjadi salah satu anggota Power Girl. Setelah berbulan-bulan cuti, profilnya dihapus dari situs resmi SNH48 pada Agustus 2013.

Sinopsis Drama China Let's Fall in Love (2023)

Setelah hujan meteor yang langka, suara narasi tiba-tiba muncul di benak Bai Susu, terus-menerus menjelaskan kehidupannya.Bai Susu terkejut saat menyadari bahwa dia sebenarnya adalah protagonis dalam novel, dan pahlawan wanita paling menyedihkan dalam novel sadis! 

Baca juga: Pertemuan yang Tak Disengaja! Link Nonton Drama Find Yourself (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Yin Pening dengan Lelakuan Yang

Ucapkan selamat tinggal pada suami "bajingan" Anda, Bai Susu ingin melakukan serangan balik! Namun jika tidak disimak narasinya, Anda akan terjebak dalam lingkaran, apakah artikel pelecehan masih ada habisnya?

Apakah kamu tertarik dengan drama yang satu ini? Sekian dulu informasi soal Sinopsis Drama China Let's Fall in Love (2023)di atas dengan penjelasan lengkapnya. Semoga informasi ini berguna jika kamu sedang mencari drama china.

Sumber:

UPDATE TERBARU