Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Let's Fall in Love (2023), Masuk ke Dunia Novel dengan Cerita Paling Sadis

Sinopsis Drama China Let's Fall in Love (2023), Masuk ke Dunia Novel dengan Cerita Paling Sadis

--

FILM.ASCOMAXX – Drama China atau yang dikenal dengan istilah drachin merupakan salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Terbukti drama-drama produksi Negara Tirai Bambu ini banyak penikmatnya dan mampu bersaing dengan drama-drama asal Negeri Ginseng.

Dengan alur cerita yang menarik sehingga menarik minat penonton dan didukung dengan kualitas produksi yang sangat baik, drama China menjadi tontonan yang bisa menghibur di waktu luang. Disini akan kami sampaikan sinopsis tentang drama china berjudul Let's Fall in Love, seperti apa sinopsisnya? simak disini ya.


Baca juga: Luo Zheng Pura-pura Lemah! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Serangan Misterius Sudah Dipersiapkan

Baca juga: Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

Detail Let's Fall in Love (2023)

Drama: Let's Fall in Love
Native Title: 剧情提示请恋爱
Also Known As: Ju Qing Ti Shi Qing Lian Ai , 劇情提示請戀愛
Genres: Romance
Country: China
Episodes: 18
Aired: Dec 22, 2023

Baca juga: Nonton Serial Duda Pujaan Dara (2017) Sub Indo Full Episode 1-12, Drama Malaysia yang Lagi Viral di Tiktok!

Aired On: Friday
Original Network: Tencent Video

Drama ini di bintangi Chen Jun Jie, dia  adalah seorang penyanyi Tiongkok, lahir pada tanggal 8 November 2000. Ia lahir dan besar di Ürümqi, Tiongkok. Junjie belajar di Akademi Musik Kontemporer Beijing.

Sumber:

UPDATE TERBARU