Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Arluna (2017) Sub Indo Full Eps 1-16, Sebuah Hubungan yang Penuh dengan Rahasia yang Disembunyikan

Nonton Drama Malaysia Arluna (2017) Sub Indo Full Eps 1-16, Sebuah Hubungan yang Penuh dengan Rahasia yang Disembunyikan

--

FILM.ASCOMAXX –  PRODUKSI Global Station Sdn Bhd akan menyuguhkan drama adaptasi dari novel Arluna karya Rin Ahmad. Menampilkan aktor-aktor hebat seperti Saharul Ridzwan dan Anzalna Nasir sebagai pemeran utama dibantu oleh Adeline Tsen, Putri Najuwa, Zoey Rahman dan masih banyak lagi. Serial drama sebanyak 16 episode ini disutradarai oleh Emi Suffian.

Drama Malaysia yang best cocok menjadi tontonan bagi masyarakat Indonesia. Genre romantis drama ini bahkan mampu menyentuh hati penonton. Penggambaran karakter yang mendalam dan cerita yang penuh emosi membuat kalian terhanyut saat menyaksikannya.


Baca juga: Nonton The Dive (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hobi Menyelam Menimbulkan Bencana Tak Terduga

Baca juga: Nonton Series Senior High Season 2 (2023) Sub Indo Full Eps 1-50, Investigasi Kematian Siswa yang Dikabarkan Bund*r

Alur Serial Malaysia Arluna (Astro Ria)

Bercerita tentang Johan Arif dan Nia Arluna. Pertemuan pertama mereka di Sands Skypark, Singapura tidak terlalu romantis. Johan tak sengaja membuat Arluna terjatuh ke dalam kolam.

Mereka bertemu kembali saat Arluna sedang magang di perusahaan milik Raziq yang merupakan teman Johan. Pertemuan demi pertemuan menanamkan rasa cinta di hati masing-masing. Arluna akhirnya menerima lamaran Johan meski mereka masih dalam proses saling mengenal hati.

Baca juga: Sinopsis Drama China Let's Fall in Love (2023), Masuk ke Dunia Novel dengan Cerita Paling Sadis

Dalam pernikahan tersebut, muncul mantan kekasih Johan, Fazleen yang menginginkan Johan dalam pelukannya. Fazleen terus mengacau rumah tangga mereka demi mendapatkan Johan kembali.

Mereka sebelumnya pernah menjalin cinta namun ditentang oleh Hanna, adik Johan. Interupsi demi interupsi akhirnya meruntuhkan kepercayaan Nia pada Johan.

Sumber:

UPDATE TERBARU