Friday 5th of July 2024
×

Nonton The Dive (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hobi Menyelam Menimbulkan Bencana Tak Terduga

Nonton The Dive (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hobi Menyelam Menimbulkan Bencana Tak Terduga

--

Ascomaxx, Film -  The Dive adalah film thriller yang diproduksi di Malta dan Jerman dan baru dirilis pada tahun 2023. Film ini ditulis oleh Max Erlenwein dan Joachim Heden, dan disutradarai oleh Erlenwein. Dibintangi oleh Louisa Krause dan Sophie Lowe. Film ini adalah remake dari film Norwegia tahun 2020 karya Heden, Breaking Surface.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Film The Dive (2023) Sub Indo Full Movie HD yang akan kami rangkumkan untukmu disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton & Streaming Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cerita Cinta Segitiga dengan Plot yang Bikin Tercengang

Baca juga: Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

Sutradara sekaligus salah satu penulis skenario film ini, Maximilian Erlenwein, mengatakan The Dive ini sejenis remake dari film Swedia berjudul Breaking Surface (2020).

Ia sendiri memiliki hobi menyelam. Lokasi syutingnya di Malta, sebuah negara kepulauan di Laut Mediterania. Selama syuting, semua kru hanya dapat berada di bawah laut selama 45 menit, dan itu hanya dapat dilakukan tiga  kali dalam sehari, karena alasan keamanan.

Baca juga: Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Produksi Vivamax : Sajikan Kisah Cinta Tak Biasa, Tayang 29 Desember 2023!

Kedua aktris utama film ini juga belum pernah menyelam, dan harus belajar dari awal. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU