Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016), Hubungan Pasutri yang Saling Gengsi Mengungkapkan Perasaan

Sinopsis Serial Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016), Hubungan Pasutri yang Saling Gengsi Mengungkapkan Perasaan

--

Namun pernikahan mereka bersyarat. Jika perceraian jatuh pada Ain, maka perusahaan mereka akan jatuh ke tangan Ain Syifa dan Aid tidak lagi mempunyai hak atas perusahaan tersebut. Maka, Aid dan Ain masing-masing berusaha keras mempertahankan rumah tangganya.

Ain berusaha mencintai dan mencintai Aid, sebagaimana Aid mencintainya. Namun masa lalu Ain membuat Ain mengunci diri dari mencintai Aid. Namun kehidupan mereka menjadi semakin ceria dan bahagia. Mereka benar-benar saling melengkapi. Berbagai cara dilakukan Aid agar Ain jatuh cinta padanya.


Ain bingung dengan perasaannya sendiri. Aid menyadari bahwa istrinya sudah mulai mencintainya namun masih belum bisa mengakui perasaan itu.

Baca juga: Nonton & Streaming Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cerita Cinta Segitiga dengan Plot yang Bikin Tercengang

Baca juga: Perilisan Episode Perdana! Link Nonton Drama China Go Back Lover Episode 1 2 3 Sub Indo, Harus Berpisah Saat SMA

Kepercayaan mereka terhadap pasangannya masing-masing membantu mereka dalam menghadapi godaan yang datang silih berganti. Namun kebahagiaan mereka diuji dengan sepenggal berita yang sampai ke telinga Ain. Ain mulai mencurigai Aid yang mulai menyimpan rahasia padanya.

Situasi semakin memanas ketika Ain kabur meninggalkan Aid dengan sebuah catatan kecil yang membuat Aid khawatir dan ketakutan. Mampukah Aid menemukan Ain?

Baca juga: Link Download Film Semi Filipina Foursome (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Khusus Dewasa! Bocil Skip Dulu

Bisakah pernikahan dengan suami yang tidak punya cinta bertahan sampai surga? Dan apa kebenaran di balik cerita yang Ain dengar?

Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Sekian informasi dari kami mengenai Sinopsis Serial Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016) di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU