Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Serial Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016), Hubungan Pasutri yang Saling Gengsi Mengungkapkan Perasaan

Sinopsis Serial Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016), Hubungan Pasutri yang Saling Gengsi Mengungkapkan Perasaan

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama terbaru adaptasi novel Suami Tanpa Cinta karya Syamnuriezmil akan hadir untuk penonton di Astro Ria. Serial drama sebanyak 16 episode ini diproduksi oleh Pena Creative Picture Sdn Bhd. Disiarkan mulai tanggal 4 April 2023, disiarkan setiap hari Senin hingga Kamis pukul 22.00 di saluran Astro Ria dan Astro Ria HD.

Lalu bagaimana sinopsisnya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Suami Tanpa Cinta (2016) dan Daftar Pemain yang akan kami jelaskan di bawah ini. Silahkan simak ya.


Baca juga: Nonton Series Senior High Season 2 (2023) Sub Indo Full Eps 1-50, Investigasi Kematian Siswa yang Dikabarkan Bund*r

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Arluna (2017) Sub Indo Full Eps 1-16, Sebuah Hubungan yang Penuh dengan Rahasia yang Disembunyikan

Bukan hanya Drama Korea, ternyata Drama Malaysia juga memiliki daya tariknya sendiri. Drama Malaysia menghadirkan kisah-kisah cinta yang penuh dengan romantika dan perjuangan dalam pernikahan. Selain itu, alur cerita yang menarik dan pesan moral yang kuat membuat drama ini banyak ditonton.

JUDUL: SUAMI TANPA CINTA
EPISODE : 16 episode
TAMPILKAN TANGGAL: 4 April 2016
HARI/WAKTU : Senin-Kamis, pukul 22.00

Baca juga: Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

PENYIARAN: Astro Ria 104 & Astro Ria HD 123
DIREKTUR: Anggota Parlemen Roslin Md Sharif
DITERBITKAN: Pena Creative Picture Sdn Bhd

Sinopsis Serial Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016)

Zaidan Iman (Aid) dan Ain Syifa berteman sejak sekolah. Demi menyelamatkan bisnis keluarga, mereka memutuskan untuk menikah dan menggabungkan perusahaan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU