Friday 5th of July 2024
×

Nonton & Streaming Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cerita Cinta Segitiga dengan Plot yang Bikin Tercengang

Nonton & Streaming Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cerita Cinta Segitiga dengan Plot yang Bikin Tercengang

--

FILM.ASCOMAXX –   Film semi Filipina juga tak kalah menarik dengan film semi di negara-negara lainnya. Mereka berani menyajikan adegan erotis dan romansa yang dengan dibumbui cerita yang menarik. 

Bukan hanya genre romantis saja, beberapa film semi Filipina juga menggabungkan beberapa genre lainnya. Hal itu memberikan daya tarik tersendiri bagi para penggemar film ini. Nah salah satu film semi yang kini menjadi perbincangan di kalangan penggemar adalah Hibang (2023), Seperti apa sinopsisnya?


Baca juga: Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

Baca juga: Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

Sinopsis Film Hibang (2023)

Sebuah drama seksi Vivamax Original Movie Hibang (2023) dimulai dengan seorang wanita bernama Issa yang mendapati dirinya terbangun dari pingsan di sebuah pulau terpencil.

Perawatan diberikan oleh seorang pria bernama Bonjing, yang rupanya memiliki kisah lama dengan Issa. Hubungan mereka yang pernah terjalin kini dihadapi dengan cobaan.

Baca juga: Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Aksi Seru dan Kocak D.O EXO Jadi Petani

Issa tidak lama kemudian mengetahui bahwa di antara mereka muncul seorang pesaing cinta, Carmela, seorang mayoret dengan pesona yang sulit diabaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU