Friday 5th of July 2024
×

Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 5 Sub Indo, Tonton Versi UNCUT nya Disini

Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 5 Sub Indo, Tonton Versi UNCUT nya Disini

--

Ascomaxx, Film - Sesuai dengan namanya, Boys Love (BL) adalah salah satu genre film, drama, novel, komik, dan lain sebagainya yang menceritakan kisah cinta antara sesama laki-laki. Tetapi, banyak negara juga yang menentang genre ini, termasuk Indonesia.

Tidak semua konten genre BL akan menampilkan adegan dewasa yang vulgar. Banyak orang yang memiliki pandangan lebih terbuka tentang keberagaman seksualitas ketika menonton genre BL.


Selain itu, hiburan dengan genre BL itu disajikan sinematografi yang indah, alur cerita yang menarik, hingga para pemain yang rupawan. Pantas saja, mayoritas penonton dan penggemar genre ini adalah perempuan. Nah salah satu drama BL yang menarik The Sign.

Baca juga: Nonton Donghua Matchless Emperor Episode 43 Sub Indo, Dao Ling Berhadapan dengan Master Merak dengan Kekuatan Super

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 76, Ti Xiuyuan Sangat Merepotkan!

Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Link Nonton Drakor Boyhood (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Im Si Wan Berpenampilan Cupu Tapi Malah Jadi Ketua Geng

Tentang Drama The Sign (2023)

Drama The Sign merupakan serial Thailand yang terdiri dari 12 episode. Tayangan ini disiarkan setiap hari Sabtu, mulai dari tanggal 25 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan durasi 1 jam 14 menit per episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU