Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drakor Boyhood (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Im Si Wan Berpenampilan Cupu Tapi Malah Jadi Ketua Geng

Link Nonton Drakor Boyhood (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Im Si Wan Berpenampilan Cupu Tapi Malah Jadi Ketua Geng

--

FILM.ASCOMAXX – Boyhood yang diperankan oleh Im Si Wan dan beberapa aktor dan aktris muda berbakat mulai tayang pada Jumat, 24 November 2023 kemarin, dengan total episode sebanyak 10 episode.

Disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang terlibat dalam pembuatan One Ordinary Day (2021), Backstreet Rockie (2020) hingga The Fiery Priest (2019), drakor ini layak banget untuk masuk watchlist akhir tahunmu.


Baca juga: Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Pan Utara Akan Ditumbangkan!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China Go Back Lover Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali!

Boyhood adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana di Coupang Play pada tanggal 24 November 2023. Drama ini dibintangi oleh Im Si-wan dan Lee Sun-bin, dan menceritakan kisah Jang Byung-tae, seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang bertekad untuk mengubah hidupnya.

Im Si-wan dan Lee Sun-bin memberikan akting yang memukau dalam drama ini. Im Si-wan berhasil memerankan sosok Byung-tae yang awalnya pemalu dan tidak percaya diri, tetapi kemudian berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri dan tangguh. Lee Sun-bin juga berhasil memerankan sosok Ji-young yang ceria dan optimis.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Perjalanan Horor Jin dan Kawan-kawan

Sebelumnya, Sang Sutradara sempat mendireksi beberapa drama populer lainnya. Beberapa di antaranya yaitu Backstreet Rookie (2020), Punch (2015), One Ordinary Day (2021), hingga Fashion King (2012).

Sumber:

UPDATE TERBARU