Friday 5th of July 2024
×

Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 76, Ti Xiuyuan Sangat Merepotkan!

Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 76, Ti Xiuyuan Sangat Merepotkan!

--

Ascomaxx, Film - Kalau ngomong anime, pasti yang terbayang adalah Jepang. Negara Matahari Terbit ini merupakan rumah dari jutaan judul anime yang ditonton oleh banyak orang dari segala penjuru dunia.

Ternyata bukan Jepang saja yang punya anime keren, China juga punya beberapa judul anime yang patut untuk kamu tonton. Salah satunya adalah Dinghua (Anime China) berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Baca juga: Nonton Donghua Matchless Emperor Episode 43 Sub Indo, Dao Ling Berhadapan dengan Master Merak dengan Kekuatan Super

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 29, Tonton Gratis dan Legal di IQIYI Bukan Anichin!

Layaknya anime Jepang, anime China juga punya rangkaian genre menarik, mulai dari action, drama, dan adventure. Jalan cerita dan visual yang ditawarkan tentunya tidak kalah dari anime Jepang yang sudah kamu kenal sampai sekarang. Mungkin tontonan tersebut bisa jadi alternatif buat kamu yang mau mencari anime menarik lainnya.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Baca juga: Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Sumber:

UPDATE TERBARU