Monday 8th of July 2024
×

MALAM INI! Nonton Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Ep 3 Sub Indo, Kedekatan Achi dan Karan Semakin Intim

MALAM INI! Nonton Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Ep 3 Sub Indo, Kedekatan Achi dan Karan Semakin Intim

--

Achi adalah seorang karyawan biasa di perusahaan alat tulis. Dia masih lajang, masih perjaka. Namun, saat ia berusia tiga puluh tahun, ia terkejut menemukan bahwa ia telah memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang saat berkontak fisik.

Dia mencoba untuk menghindari kontak dengan siapapun, namun semuanya menjadi lebih rumit saat secara tidak sengaja ia membaca pikiran Karan, rekan kerjanya yang paling tampan dan sempurna. Dia mengetahui bahwa pria yang baik hati dan selalu tersenyum ini jatuh cinta padanya.


Baca juga: Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah 2 Penyelam Kakak Beradik yang Terjebak di Kedalaman Laut 28 Meter

Baca juga: Nonton & Streaming Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cerita Cinta Segitiga dengan Plot yang Bikin Tercengang

Baca juga: Sinopsis Senior High Season 2 (2023), Serial Filipina Tentang Misteri Kematian Satu Persatu Murid di Sebuah Kelas

Setelah kejadian ini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak agar perasaan Karan tidak berkembang lebih jauh.

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Untuk menonton episode 2 ini, kamu bisa tonton melalui saluran GMM 25 dan ViuTV jam 8.30 Malam ini.

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 3

Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Sumber:

UPDATE TERBARU