Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah 2 Penyelam Kakak Beradik yang Terjebak di Kedalaman Laut 28 Meter

Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah 2 Penyelam Kakak Beradik yang Terjebak di Kedalaman Laut 28 Meter

--

Ascomaxx, Film -  Siapa di antara kamu yang suka nonton film tentang petualangan bawah laut? Jika jawabannya iya, film berjudul 'The Dive' bisa jadi pilihan. Film garapan sutradara Maximilian Erlenwein akan membuat penonton merasakan ketegangan dan kecemasan yang tidak bisa terlupakan.

Film ini mengisahkan dua saudara perempuan bernama Drew yang diperankan Sophie Lowe dan May diperankan oleh Louisa Krause yang mempunyai kegemaran mengeksplor kehidupan bawah laut.


Keduanya sudah menjelajahi kedalaman bawah laut di berbagai negara, sehingga menyelam seakan menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Berlatar belakang di laut kawasan negara Jerman, May dan Drew melakukan penyelaman di laut lepas yang memiliki dasar cukup dalam. Lalu bagaimana sinopsis lengkapnya?

Baca juga: Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

Baca juga: Nonton Drama China Let's Fall in Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-18, Masuk ke Dalam Cerita Percintaan Novel Jadi Pemeran Utama

The Dive adalah film thriller Jerman tahun 2023 yang ditulis oleh Max Erlenwein dan Joachim Heden. Ini adalah remake dari film Norwegia tahun 2020 Heden Breaking Surface. Film The Dive  tayang di beberapa bioskop Indonesia mulai 15 Desember 2023. Yuk intip sinopsisnya!

he Dive merupakan salah satu film yang sedang tayang di bioskop Indonesia saat ini. Adapun film tersebut menceritakan perjuangan dua saudari karena sebuah tragedi tak terduga.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 9 10 Sub Indo, Jalan Hidup yang Bakal Ditempuh Byung-tae

Melihat dari trailer dan poster film The Dive, tampaknya tontonan ini sangat mencekam namun menarik untuk kita saksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU