Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Serial BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023) Eps 1 Sub Indo, Masuk ke Dunia BL Jadi Tokoh Utama Dalam Cerita

Nonton Serial BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023) Eps 1 Sub Indo, Masuk ke Dunia BL Jadi Tokoh Utama Dalam Cerita

--

Ascomaxx, Film - Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Salah satu drama jepang yang akan tayang di penghujung tahun 2023 ini adalah BL Drama no Shuen ni Narimashita atau jika dalam bahasa indonesia yaitu Saya menjadi pemeran utama dalam drama BL. Lalu gimana cara menontonnya? silahkan simak disini ya.


Baca juga: Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 27 28 29 Sub Indonesia, Si Mata Mata Qianqian Ditangkap

Baca juga: MALAM INI! Nonton Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Ep 3 Sub Indo, Kedekatan Achi dan Karan Semakin Intim

Drama “Aku menjadi pemeran utama dalam drama BL” akan disiarkan di TELASA mulai tanggal 24 Desember, dengan ketiga episode “Edisi Crank-up”, dan “Edisi Crank-in” akan disiarkan di TV Asahi pada tengah malam tanggal 1 Januari , 2024.

Aktor tampan paling populer, Yuichiro Akato (Abe), yang akan membintangi adaptasi live-action dari manga BL yang super populer, dan Moe Aoyagi, mantan aktor cilik populer yang memiliki bakat namun saat ini biasa-biasa saja.(Akutsu) memulai hidup bersama untuk mempersiapkan peran dan mempromosikannya.

Baca juga: Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-40, Kisah Tentang Organisasi Pembunuh Bayaran

Namun, Akafuji mempunyai sikap kasar terhadap Aoyagi, dan Aoyagi juga tidak menyukai Ayagi. Namun, kenyataannya, Akafuji memiliki cinta yang luar biasa pada Aoyagi...Ini adalah "komedi cinta hidup bersama''.

Sumber:

UPDATE TERBARU