Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023) Eps 1 Sub Indo, Masuk ke Dunia BL Jadi Tokoh Utama Dalam Cerita

Nonton Serial BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023) Eps 1 Sub Indo, Masuk ke Dunia BL Jadi Tokoh Utama Dalam Cerita

--

Juga telah diumumkan bahwa Shogo Iwaya dari THE RAMPAGE akan muncul dalam film tersebut, dan pemeran di sekitar dua karakter utama telah terungkap.

Telah diputuskan bahwa Noriko Iriyama akan berperan sebagai produser dalam drama BL yang dibintangi Akato dan Aoyagi, Hide Watanabe akan berperan sebagai manajer Aoyagi, Yuki Ogoshi akan berperan sebagai manajer Akato, dan Sakurako Konishi akan berperan sebagai dari seorang aktris senior.


Baca juga: Nonton Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 7 Sub Indo, Shin Hye-sun Semangat Mencari Jati Diri Bareng Ji Chang-wook

Baca juga: Nonton Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016) Full Episode 1-16 Sub Indo, Kisah Problema yang Datang di Setiap Hubungan

Nonton Serial BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023) Episode 1

Series & film BL awalnya hanya dianggap sebagai genre minor di Jepang dan hanya diterbitkan dalam bentuk doujinshi (komik fan-made) atau dalam majalah yaoi (sebuah majalah manga yang menampilkan cerita BL).

Namun, seiring dengan waktu, genre ini semakin populer dan banyak penerbit besar yang mulai menerbitkan manga dan novel BL. Kemudian, genre ini juga mulai diadaptasi menjadi anime dan drama live-action.

Baca juga: Sinopsis Drama Melayu Arluna (Astro Ria) dan Daftar Pemain, Antara Cinta Sejati dan Kepercayaan

Kamu bisa menonton serial ini lewat link berikut :

====Nonton Serial BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023) Episode 1====

Drama BL (Boys' Love) menjadi genre yang menceritakan kisah cinta antara pria dengan pria, menciptakan naratif yang berfokus pada hubungan romantis sesama jenis. Produksi drama BL semakin meluas, memberikan ruang bagi pengembangan beragam cerita dan karakter. Sealamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU