Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 27 28 29 Sub Indonesia, Si Mata Mata Qianqian Ditangkap

Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 27 28 29 Sub Indonesia, Si Mata Mata Qianqian Ditangkap

--

Ascomaxx, Film - Li Guangming menghabiskan setengah tahun di Hong Kong bersama Qianqian, yang membuat Li Guangming terobsesi dengan Qianqian. Saat ini, Qianqian dibawa pergi.

Mereka meminta Li Guangming untuk bekerja sama dengan mereka, jika tidak mereka akan membunuh Qianqian. Sejak saat itu, Li Guangming lagi-lagi Qianqian tidak dapat ditemukan, dan suara serta surat-suratnya hanya terdengar sesekali.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 27 28 29 untukmu.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 52 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Pelin Ketauan Hamil

Baca juga: MALAM INI! Nonton Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Ep 3 Sub Indo, Kedekatan Achi dan Karan Semakin Intim

Sinopsis Drama China Unshakable Faith (2023)

Pada tahun 1950-an, Ji Danyang, seorang mahasiswa luar negeri, kembali ke Tiongkok dan mengabdikan dirinya pada penelitian pertahanan negara.Setelah tiba di Hong Kong, ia terjebak oleh agen musuh. Petugas keamanan publik Pang Hongmei melindungi Ji Danyang dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

Namun, setelah agen musuh gagal di Hong Kong, mereka terus mengerahkan "Rencana Pan Rock" di sekitar "Proyek Tetesan Air" kami di Lumen, yang dipimpin oleh agen khusus "Serigala Salju", dalam upaya untuk menyabotase tugas penelitian ilmiah pihak kita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU