Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Filipina Kampon (2023), Kejadian Horor dan Aneh di Sebuah Rumah Sejak Kedatangan Anak Misterius

Sinopsis Film Filipina Kampon (2023), Kejadian Horor dan Aneh di Sebuah Rumah Sejak Kedatangan Anak Misterius

--

Ascomaxx, Film - Untuk yang sedang mencari apa saja drama Filipina misteri di penghujung tahun kali ini jawabannya ada disini. Disajikan daftar film Filipina terbaru 2023 yang sangat direkomendasikan. Tidak hanya daftar film, kamu juga bisa akses linknya sehingga bisa nonton film Film Filipina 2023.

Kalau kamu adalah seorang pencinta drama filipina, tentu Kampon (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton. Banyak adegan adegan menarik yang bisa buat kamu betah nontonnya.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Kampon (2023) yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca sampai usai.

Baca juga: Sinopsis Drama China Only For Love (2023), Dylan Wang Jadi CEO Muda dan Tampan Ditemenin Bai Lu

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kupu-Kupu Kertas (2024), Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan Siap Bikin Penonton Baper!

Pemeran utama :

Derek Ramsay sebagai Clark, protagonis pria dalam film tersebut dan suami Eileen selama delapan tahun. Pasangan itu tidak memiliki anak sendiri. Clark adalah seorang petugas polisi yang memiliki masa lalu yang rahasia. Peran tersebut khusus ditulis untuk Ramsay.

Pada tahun 2019, Ramsay tidak dapat hadir sehingga produser mempertimbangkan Gabby Concepcion untuk memerankan karakter tersebut. Ramsay datang untuk istirahat dari filmnya atas permintaan produser Joji Alonso. Ramsay menyatakan dirinya tertantang dalam penggambaran tersebut mengingat horor bukanlah genre yang khas baginya.

Beauty Gonzalez sebagai Eileen, protagonis wanita dalam film tersebut dan istri Clark selama delapan tahun. Pasangan itu tidak memiliki anak sendiri. Kris Aquino mengisi peran ini, namun Gonzalez akhirnya berperan sebagai Eileen.

Baca juga: Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Kampon merupakan salah satu perwakilan Festival Film Metro Manila pada edisi 2019. Pemeran utama aslinya adalah Kris Aquino dan Derek Ramsay.

Sumber:

UPDATE TERBARU