Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Film Salawahan (2024) English Indonesia Gratis Tanpa Sensor, Angeli Khang Kembali Bikin Panas!

Sinopsis dan Link Nonton Film Salawahan (2024) English Indonesia Gratis Tanpa Sensor, Angeli Khang Kembali Bikin Panas!

--

Asco Film – Para pecinta film dewasa Filipina silahkan rapatkan barisan! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton Film Filipina berjudul "Salawahan (2024)" sub Indonesia. Yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Nonton Series Harus Kawin (2024) Episode 8 Gratis Tanpa Login, Kocak! Kevin Julio Bikin Ulah Lagi

Baca juga: Seru! Spoiler dan Link Nonton Drama China Love Endures (2024) Episode 5-6 English Sub Indonesia Gratis

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 46 English Sub Indo, Petualangan Aliansi Raja Belum Usai

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Tentang Film Salawahan (2024)

Film Filipina berjudul "Salawahan" yang dibintangi oleh Angeli Khang tayang perdana di platform streaming Vivamax pada tanggal 26 Januari 2024. Film ini disutradarai oleh Jeffrey Hidalg dengan menggandeng Albie Casiño, Sheila Snow, Van Allen Ong, Itan Magnaye dan banyak aktor aktris lainnya.

Film Salawahan ini bergenre drama thriller yang menyuguhkan konflik menarik dan menegangkan. Apalagi dibumbui dengan adegan adegan panas yang dilakukan oleh Angeli Khang.

Sumber:

UPDATE TERBARU