Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Shake, Rattle & Roll Extreme (2023), Film Horor Trilogi Filipina yang Vibesnya Mirip 'JIGSAW'

Sinopsis Shake, Rattle & Roll Extreme (2023), Film Horor Trilogi Filipina yang Vibesnya Mirip 'JIGSAW'

--

Angsuran pertama dirilis di bawah Athena Productions yang sudah tidak ada lagi, sementara semua angsuran berikutnya diproduksi oleh Regal Entertainment.

Pada tahun 2023, terdapat enam belas angsuran dari serial film tersebut, dengan angsuran terbaru, Shake, Rattle & Roll Extreme, dirilis pada 29 November 2023. Film ini disutradarai oleh Richard V. Somes, Jerrold Tarog, dan Joey de Guzman, dan dibintangi oleh Iza Calzado, Jane Oineza, dan Jane de Leon

Sinopsis Shake, Rattle & Roll Extreme (2023)


Baca juga: Sinopsis Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire, Kisah Aksi Luar Angkasa Epik dari Zack Snyder Seru Abis!

Baca juga: Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023), Kuak Masa Lalu si Tokoh Antagonis

Angsuran keenam belas dari serial film Shake, Rattle & Roll setelah jeda selama 9 tahun sejak film kelima belas. Diabaikan dan kecanduan gadget, Lyka yang berusia 6 tahun berteman dengan entitas jahat dari acara anak-anak yang sudah tidak ada lagi, sehingga menyebabkan peristiwa mematikan di rumah.

Sekelompok influencer dan pembuat konten berkumpul untuk berkolaborasi di sebuah rumah mewah. Sekelompok pencari sensasi melakukan perjalanan untuk menyaksikan hujan meteor.

Baca juga: Sinopsis Film Anyone But You (2023), Komedi Romantis Dibintangi Sydney Sweeney dan Glen Powell

Pecinta Filmtentu saja sudah menonton berbagai drama, yang menjadi kesukaan. Tak hanya Korea, Filipina juga menjadi salah satu negara yang memproduksi sebuah tayangan drama. Drama bergenre romantis menjadi tayangan yang banyak digemari oleh penonton, dengan cerita yang gak kalah romantis dari negara-negara lain.

Karena masih terhimpun dalam kawasan Asia Tenggara, tidak heran, jika beberapa kultur film horor di Asia memiliki kesamaan. Inilah yang membuat hantu di film-film asal Negara Asia tampak nyata. Selamat menonton film seram yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU