Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Shake, Rattle & Roll Extreme (2023), Film Horor Trilogi Filipina yang Vibesnya Mirip 'JIGSAW'

Sinopsis Shake, Rattle & Roll Extreme (2023), Film Horor Trilogi Filipina yang Vibesnya Mirip 'JIGSAW'

--

Ascomaxx, Film - Berbicara mengenai film horor banyak yang sepakat bahwa film horor asal Thailand adalah juaranya. Hal ini dikarenakan sosok hantu yang ada di dalam film tersebut seolah nyata sehingga mampu memunculkan kesan seram bagi para penontonnya. 

Namun, film horor yang terkenal sangat menyeramkan ternyata tidak hanya berasal dari Thailand saja, lho. Sama-sama berada di benua Asia, Filipina juga banyak memproduksi film horor dengan cerita yang sangat seram dan pastinya bisa membuatmu susah tidur.


Baca juga: Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Sub Indo, Siap Mengudara di Vivamax 19 Januari Dibintangi Denise Esteban

Baca juga: Nonton Film Anyone But You (2023) Full Movie Sub Indonesia, Segera Tayang di Bioskop Indonesia!

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Shake, Rattle & Roll Extreme (2023) yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca sampai usai.

Shake, Rattle & Roll (SRR) adalah serial film antologi horor Filipina yang diproduksi oleh Regal Entertainment, dan sebelumnya Athena Productions. Ini adalah serial film terlama di Filipina dan Asia Tenggara.

Baca juga: Sinopsis Film Journey to Bethlehem (2023), Kisah Kelahiran Yesus dalam Balutan Musik Modern yang Menyentuh Hati

Semua film dalam serial tersebut merupakan entri resmi untuk Festival Film Metro Manila, kecuali film keenam dan keenam belas, yang ditayangkan perdana masing-masing pada bulan Januari 1997 dan November 2023. Judulnya berdasarkan lagu berjudul sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU