Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Dracin Unshakable Faith (2023) Episode 30 31 32 Sub Indo, Nasib Qianqian Selanjutnya

Link Nonton Dracin Unshakable Faith (2023) Episode 30 31 32 Sub Indo, Nasib Qianqian Selanjutnya

--

Ascomaxx, Film - Seiring dengan perkembangan industri hiburan China yang semakin pesat, semakin banyak drama-drama yang mengangkat tema profesi dokter yang menggugah hati dan penuh dengan konflik menarik.

Ada beberapa drama China tentang dokter yang akhirnya berhasil mencuri perhatian dan jadi sorotan karena sajikan kisah romantis, salah satu nya adalah drama Unshakable Faith.


Setiap drama ini akan membawa Sedulur dalam perjalanan mendalam melalui kehidupan para dokter yang berdedikasi, kisah cinta yang mengharukan, dan tantangan medis yang mendebarkan.

Baca juga: Sinopsis Drama China Only For Love (2023), Dylan Wang Jadi CEO Muda dan Tampan Ditemenin Bai Lu

Baca juga: Sinopsis BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023), Cowok yang Masuk ke Dunia BL Jadi Pemeran Utama

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 18 19 20 untukmu.

Sinopsis Drama China Unshakable Faith (2023)

Pada tahun 1950-an, Ji Danyang, seorang mahasiswa luar negeri, kembali ke Tiongkok dan mengabdikan dirinya pada penelitian pertahanan negara.Setelah tiba di Hong Kong, ia terjebak oleh agen musuh. Petugas keamanan publik Pang Hongmei melindungi Ji Danyang dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 52 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Pelin Ketauan Hamil

Namun, setelah agen musuh gagal di Hong Kong, mereka terus mengerahkan "Rencana Pan Rock" di sekitar "Proyek Tetesan Air" kami di Lumen, yang dipimpin oleh agen khusus "Serigala Salju", dalam upaya untuk menyabotase tugas penelitian ilmiah pihak kita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU