Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Sehidup Semati (2024), Angkat Isu KDRT dan Perselingkuhan dengan Nuansa Thriller Menegangkan

Sinopsis Film Sehidup Semati (2024), Angkat Isu KDRT dan Perselingkuhan dengan Nuansa Thriller Menegangkan

--

Asco Film – Penggemar film thriller merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Sehidup Semati (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Full Movie Kualitas HD, Sekuel Seri Dilan Menemukan Tambatan Hati

Baca juga: Sinopsis Film Alienoid 2 (2024), Segera Tayang! Kim Tae Ri Yi , Ryu Joon Yeo, dan Kim Woo Bin Kembali Lawan Makhluk-Makhluk Aneh

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indo English Gratis, Keputusan Gwahee Siap Bikin Viral di TikTok

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Sehidup Semati (2024)

Sehidup Semati, film horor thriller besutan sutradara Upi Avianto, dibintangi oleh Laura Basuki dan Ario Bayu, siap mengudara pada 11 Januari 2024. Starvision kembali eksis menyelami banyak genre, tak hanya horor hantu, kali ini hadirkan nuansa thriller psikologis bertema KDRT dengan isu patriarki turut disajikan.

Upi Avianto selaku sutradara mengaku bahwa telah meramu naskah ini cukup lama, melalui diskusi panjang, akhirnya film ini jatuh ke produser Chand Parwez Servia.

Sumber:

UPDATE TERBARU