Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Full Movie Kualitas HD, Sekuel Seri Dilan Menemukan Tambatan Hati

Nonton Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Full Movie Kualitas HD, Sekuel Seri Dilan Menemukan Tambatan Hati

--

Asco Film – Siapa nih penggemar seri Dilan? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Alienoid 2 (2024), Segera Tayang! Kim Tae Ri Yi , Ryu Joon Yeo, dan Kim Woo Bin Kembali Lawan Makhluk-Makhluk Aneh

Baca juga: Sinopsis Film Suami yang Lain (2024), Relate dengan Isu Perselingkuhan, Dibintangi Oleh Acha Septriasa

Baca juga: Jadwal Tayang Film Semi Karinyo Brutal (2024) di Vivamax, Apple Dy Siap Cintai Lelakinya Ugal-Ugalan

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre romansa semi. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Detail Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Film Ancika 1995 menjadi salah satu antisipasi yang tinggi bagi penggemar Dilan karena akan menjadi penutup dari perjalanan Dilan yang akan bersinggungan dengan Ancika. Film ini juga menjadi momen penting untuk membuktikan keberhasilan Arbani Yasiz sebagai pengganti Dilan.

Untuk mengetahui kisah dari film ini, mari kita simak informasinya di bawah ini. Ancika 1995 menampilkan Arbani Yasiz sebagai Dilan, Zee JKT48 sebagai Ancika, Kenzy Taulany sebagai Dudi, Dito Darmawan sebagai Anwar, Jefan Nathanio sebagai Bono, Daffa Wardhana sebagai Yadit, Putri Ziani sebagai Nyanya, Ratu Rafa sebagai Indri, Farandika sebagai Bagas, dan Shania Gracia atau Gracia JKT48 sebagai Risa.

Sumber:

UPDATE TERBARU