Monday 8th of July 2024
×

Hanya Kamu yang Kumau, Spoiler dan Link Nonton Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Episode 7 Eng Indo Sub

Hanya Kamu yang Kumau, Spoiler dan Link Nonton Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Episode 7 Eng Indo Sub

--

Setelah kesuksesan versi manga, kisah yang dituangkan dalam versi drama ini sudah sangat dinantikan. Terlebih lagi, drama Cherry Magic dibintangi oleh dua bintang ternama Thailand yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Love on Lo (2023) Sub Indonesia Full Episode, Ketika Perbedaan Malah Menyatukan


Baca juga: Nonton Drama BL Scent of Memory (2023) Sub Indo Full Eps, Dapat Hadiah Tak Terduga Saat Lakukan Permintaan

Baca juga: Nonton Drama BL Colorful Melody (2023) SUB INDO Full Ep 1-4, Kehidupan Sang Musisi & Pelukis Dalam Mencari Mimpi

Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Jadwal Tayang Drama Thailand Cherry Magic (2023) Episode 7

Drama Thailand Cherry Magic (2023) Episode 7 dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Januari 2024 mendatang. Untuk menyaksikannya, kamu bisa akses link di bawah ini!

Link Nonton Drama Thailand Cherry Magic (2023) Episode 7 Sub Indonesia

Untuk mudahnya, bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Itulah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Cherry Magic (2023) episode 7 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU