Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama BL Colorful Melody (2023) SUB INDO Full Ep 1-4, Kehidupan Sang Musisi & Pelukis Dalam Mencari Mimpi

Nonton Drama BL Colorful Melody (2023) SUB INDO Full Ep 1-4, Kehidupan Sang Musisi & Pelukis Dalam Mencari Mimpi

--

Ascomaxx, Film -  Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Drama yang mengisahkan hubungan antara dua pria dengan berbagai problematika yang dihadapinya, ternyata seru untuk ditonton. Drama bertema boys love (BL) belakangan populer banget. Salah satunya adalah Drama Thailand Colorful Melody (2023) yang baru saja tayang.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Last Twilight (2023) Ep 8 dan Link Nonton Sub Indo, Mhok dan Day Jalani Hubungan Professional

Baca juga: MALAM INI! Nonton Drama BL Thailand Cherry Magic (2023) Ep 3 Sub Indo, Kedekatan Achi dan Karan Semakin Intim

Disini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama BL Colorful Melody (2023) SUB INDO Full Episode 1-4 di bawah ini jika kamu ingin menonton drama yang satu ini.

Alur Drama Thailand Colorful Melody (2023)

Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis dan BL yang belakangan populer adalah drama Thailand Colorful Melody (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 76, Ti Xiuyuan Sangat Merepotkan!

Day adalah seorang pemain biola yang mengikuti audisi untuk mengejar mimpinya. Dalam upaya itu, dia pergi ke Sangkhlaburi untuk menggubah musik. Di sana, dia bertemu dengan guru menggambar, Mem. Melalui waktu yang mereka habiskan bersama, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain. Namun jalan mereka bersama tidaklah mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU