Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drakor Marry My Husband Eps 12 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang Tercepat Tiap Minggu

Link Nonton Drakor Marry My Husband Eps 12 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang Tercepat Tiap Minggu

--

FILM.ASCOMAXX – Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Marry My Husband Eps 12 yang tayang pada tanggal 12 Februari 2024. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman.


Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Episode 12 akan hadir pada malam ini di jam 8, jadi jangan sampai terlewat ya!

Baca juga: Nonton Marry My Husband Episode 11 Sub Indo, Ji Won dan Ji Hyeok Punya Hubungan yang Serius

Baca juga: Link Nonton Love Song for Illusion Sub Indonesia Episode 10-11, Lengkap dengan Sinopsis dan Bocorann Spoiler Episode Minggu Depan

Drama Korea Marry My Husband kembali hadir dengan episode 11 yang akan tayang pada Senin, 5 Februari 2024. Diproduksi sebanyak 16 episode, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di saluran tvN.

Selain di televisi Korea, drama yang mengisahkan perjalanan waktu ini juga dapat disaksikan di platform Prime Video dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Marry My Husband diadaptasi dari Webtoon berjudul Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo karya Seong So Jak. Versi dramanya melibatkan peran sutradara Park Won Gook yang berkolaborasi dengan penulis skenario Shin Yoo Dam.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Our Love Triangle (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kebingungan Kisah Cinta Segitiga

Sumber:

UPDATE TERBARU