Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Marry My Husband Episode 11 Sub Indo, Ji Won dan Ji Hyeok Punya Hubungan yang Serius

Nonton Marry My Husband Episode 11 Sub Indo, Ji Won dan Ji Hyeok Punya Hubungan yang Serius

--

FILM.ASCOMAXX – Marry My Husband diadaptasi dari Webtoon berjudul Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo karya Seong So Jak. Versi dramanya melibatkan peran sutradara Park Won Gook yang berkolaborasi dengan penulis skenario Shin Yoo Dam.

Drama Korea Marry My Husband kembali hadir dengan episode 11 yang akan tayang pada Senin, 5 Februari 2024. Diproduksi sebanyak 16 episode, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di saluran tvN.


Baca juga: Nonton Drama Korea Love Song for Illusion Episode 11-12 Sub Indo, Kejahatan Sajo Yong Mulai Terendus oleh Sajo Hyun

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Korea Our Love Triangle (2024) Episode 2 Eng Sub Indo Gratis Tanpa Login

Selain di televisi Korea, drama yang mengisahkan perjalanan waktu ini juga dapat disaksikan di platform Prime Video dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sinopsis Drama Marry My Husband

Drama Korea ini bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ji Won yang terlempar ke masa lalu setelah dibunuh oleh suaminya sendiri. Kang Ji Won kemudian berusaha untuk mengubah takdirnya dan terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang pria yang juga berasal dari masa depan seperti dirinya.

Aktris Park Min Young dipercaya sebagai pemeran utama dan memerankan karakter Kang Ji Won. Ia juga harus beradu akting dengan Lee Yi Kyung dan Na In Woo yang disebut-sebut terlibat asmara dengan karakter Kang Ji Won di drama ini.

Baca juga: Link Nonton Love Song for Illusion Sub Indonesia Episode 10-11, Lengkap dengan Sinopsis dan Bocorann Spoiler Episode Minggu Depan

Sumber:

UPDATE TERBARU