Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 5 Sub Indo, Percakapan Menarik Mhok dan Day

Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 5 Sub Indo, Percakapan Menarik Mhok dan Day

--

FILM.ASCOMAXX –  Tak dapat dipungkiri bila popularitas drama Boys Love atau sering disebut BL asal negeri Thailand semakin digemari dan populer di kalangan penggemar Boys Love.

Apalagi banyak pakar industri entertainment yang menggangap series BL Thailand dapat menyaingi gelombang industri k-pop yang sedang naik daun saat ini. Salah satu nya adalah drama thailand BL yang berjudul  Last Twilight.


Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Bl Last Twilight (2023) Sub Indo Episode 5 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Sinopsis Drakor Boyhood (2023), Ketika Cowok Cupu Dipercaya Jadi Ketua Geng Dibintangi Im Si-wan

Baca juga: Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indonesia, Byeong-tae Cemburu Gyeong-tae Suka Sama Pacarnya

Baca juga: Nonton Moon in the Day (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhirnya Adegan yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga

Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU