Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indonesia, Byeong-tae Cemburu Gyeong-tae Suka Sama Pacarnya

Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indonesia, Byeong-tae Cemburu Gyeong-tae Suka Sama Pacarnya

--

FILM.ASCOMAXX – Gak cuma di Korea, di Indonesia pun menyambut hangat tema-tema gangster yang disuguhkan oleh para sineas. Terutama jika latar waktunya mundur ke zaman dulu, di mana banyak sekali segala sesuatu yang khas terdapat pada masa itu.

Drakor Boyhood atau yang dikenal pula dengan Once Upon a Boyhood mengangkat kisah gangster yang digawangi anak-anak SMA. Jajaran bad boy ini diketuai oleh Im Siwan yang selama ini dikenal dengan citra cowok kalem. Gak heran kalau banyak yang penasaran, deh!


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo, Do Do-hee dan Guwon Mulai Masuk ke Dalam Hubungan Rumit

Baca juga: Nonton Dracin Love Me, Love My Voice (2023) Ep 15 16 Sub Indo, Xiao Xing Bakal Pergi Jauh

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) dan Daftar Pemain, Drama dari Novel Karya Tai Jian

Dalam trailer episode 5 dan 6 yang telah dirilis, Gyeong-tae, yang jatuh cinta dengan pacar Byeong-tae, Seon-hwa pada pandangan pertama, melancarkan serangan kasih sayang yang berani. Dibutakan oleh rasa cemburu, Byeong-tae melampiaskan amarahnya dengan memegang bawang tersebut sambil berkata, “Beraninya kamu melewati wanita Asan Baekho?”

Drama Boyhood memiliki nuansa nostalgia yang kental. Drama ini berlatar tahun 1989, dan banyak adegan dalam drama ini yang mengingatkan kita akan masa remaja kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU