Friday 5th of July 2024
×

Nonton Moon in the Day (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhirnya Adegan yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga

Nonton Moon in the Day (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhirnya Adegan yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga

--

Ascomaxx, Film - Pada update artikel kali ini kami akan bagikan lanjutan kisah dalam drama Korea terbaru yang berjudul Moon in the Day (2023) yang telah tayang episode terbarunya yaitu 12 Sub Indonesia. Penggemar drakor, tentu tak boleh lewatkan informasi ini. Yuk, simak lengkapnya pada uraian berikut ini.

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan, drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Bagi kamu yang jadi penggemar drakor, tentu drama ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) dan Daftar Pemain, Drama dari Novel Karya Tai Jian

Baca juga: Nonton Perfect World Episode 140 Sub Indo, Shi hao Menemukan Peti Mati 9 Naga

Drama Korea terbaru, berjudul Moon in the Day, merupakan sebuah karya yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan tayang mulai 1 November 2023 hingga 14 Desember 2023, setiap hari Rabu dan Kamis.

Berdasarkan komik webtoon berjudul Naje Ddeuneun Dal karya He Yum, drama ini berkisah tentang artis terkenal yang dirasuki oleh jiwa dari masa lampau bernama Do Ha. Do Ha rupanya memiliki misi balas dendam, yaitu menghabisi wanita yang dulu pernah membunuhnya.

Serial ini akan disiarkan di beberapa jaringan ternama seperti ENA, Genie TV, dan Viki. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU