Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Boyhood (2023), Ketika Cowok Cupu Dipercaya Jadi Ketua Geng Dibintangi Im Si-wan

Sinopsis Drakor Boyhood (2023), Ketika Cowok Cupu Dipercaya Jadi Ketua Geng Dibintangi Im Si-wan

--

FILM.ASCOMAXX – Drakor Boyhood yang dibintangi oleh Im Siwan, Lee Si Woo, dan Lee Sun Bin menjadi perbincangan hangat di media global. Sayangnya, drama sekolahan ini belum tersedia legal di OTT Indonesia. Padahal popularitasnya di kancah internasional terus naik, lho!

Menariknya lagi drama ini mengusung tema yang laris di pasaran, yaitu problematika gangster yang beranggotakan sekelompok remaja SMA. 


Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) dan Daftar Pemain, Drama dari Novel Karya Tai Jian

Baca juga: Nonton Dracin Love Me, Love My Voice (2023) Ep 15 16 Sub Indo, Xiao Xing Bakal Pergi Jauh

Baca juga: Nonton Perfect World Episode 140 Sub Indo, Shi hao Menemukan Peti Mati 9 Naga

Boyhood adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana di Coupang Play pada tanggal 24 November 2023. Drama ini dibintangi oleh Im Si-wan dan Lee Sun-bin, dan menceritakan kisah Jang Byung-tae, seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang bertekad untuk mengubah hidupnya.

Im Si-wan dan Lee Sun-bin memberikan akting yang memukau dalam drama ini. Im Si-wan berhasil memerankan sosok Byung-tae yang awalnya pemalu dan tidak percaya diri, tetapi kemudian berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri dan tangguh. Lee Sun-bin juga berhasil memerankan sosok Ji-young yang ceria dan optimis.

Sebelumnya, Sang Sutradara sempat mendireksi beberapa drama populer lainnya. Beberapa di antaranya yaitu Backstreet Rookie (2020), Punch (2015), One Ordinary Day (2021), hingga Fashion King (2012).

Sumber:

UPDATE TERBARU