Monday 8th of July 2024
×

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Eps 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Wong dan Mirae Bersatu?

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Eps 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Wong dan Mirae Bersatu?

--

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Dia berteman dengan “thegreatmirae”, seorang penyembuh imut yang jelas-jelas memiliki titik lemah padanya dan kebetulan adalah seorang gangster di kehidupan nyata. Mungkinkah pria tangguh ini adalah kekasih idaman yang selama ini dia cari setelah tampil di dunia nyata?


Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) dan Daftar Pemain, Drama dari Novel Karya Tai Jian

Baca juga: Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

Baca juga: Nonton Drakor Maestra: Strings of Truth (2023) Ep 1 Sub Indo, Siap Mengudara di Disney+ Hotstar 9 Desember 2023!

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, kriminal, dan BL (Boys Love). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Dome Jade Bunyoprakarn denngan judul lain My Dear Gangster Oppa Series, The Ideal Relationship, Phi Nakleng Thi Rak, Hohyeonghoje, atau 호형호제.

Series ini adaptasi dari novel karya Sunanta. Series dengan tema utama persahabatan ini dijamin cocok banget buat kamu yang suka dengan tema persahabatan. Episode ini bakal tayang pada 14 Desember mendatang di jam 8 Malam.

Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 8 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU