Friday 5th of July 2024
×

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Eps 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Wong dan Mirae Bersatu?

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Eps 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Wong dan Mirae Bersatu?

--

FILM.ASCOMAXX –  "My Dear Gangster Oppa" terus memberikan cerita yang menarik dan seru di setiap episode terbarunya, para aktor dari drama ini juga sukses mencuri perhatian lewat karakter yang mereka mainkan.

Drama Thailand "My Dear Gangster Oppa" tayang setiap hari Kamis, dengan durasi 46 menit setiap episode terbarunya yang tayang. Konsep mafia yang dibalut dalam drama "My Dear Gangster Oppa" juga cukup seru untuk disaksikan.


Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) eps 8 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Cheol Hwan Lama-Lama Bikin Darting!

Baca juga: Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indonesia, Byeong-tae Cemburu Gyeong-tae Suka Sama Pacarnya

Baca juga: Nonton Dracin Love Me, Love My Voice (2023) Ep 15 16 Sub Indo, Xiao Xing Bakal Pergi Jauh

Diketahui drama Thailand My Dear Gangster Oppa  ini di adaptasi dari webtoon berjudul sama, ‘My Dear Gangster Oppa or พี่นักเลงที่รัก’, webtoon sebanyak 45 bab yang ditulis oleh KEN, Yeondam, dan Antstudio. Awalnya diterbitkan dalam bahasa Korea pada tahun 2019 dan juga diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul bahasa Inggris ‘The Ideal Relationship’. 

Sinopsis Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU