Friday 5th of July 2024
×

Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 27 Sub Indo, Dewa Phoenix Libas 6 Master Roh

Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 27 Sub Indo, Dewa Phoenix Libas 6 Master Roh

--

FILM.ASCOMAXX –  Kelanjutan kisah Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) pada episode 27 ini begitu menarik perhatian. Kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya wajib untuk menyimak informasi lengkap pada ulasan dibawah ini.

Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) ini.


Serial animasi Soul Land adalah adaptasi dari novel karya Tang Jia San Shao yang memiliki judul yang sama. Dengan total 50an episode, cerita ini mempersembahkan campuran genre petualangan dan fantasi yang diperkaya dengan sentuhan kisah roman.

Diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan dikerjakan oleh Sparkly Key Animation Studio, kini kembali rilis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect. Serial ini pertama kali dirilis pada 24 Juni 2023, setiap episodenya berdurasi sekitar 20 menit.

Baca juga: Sedikit Menelan Rasa Kecewa! Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 7-8 Sub Indo, Waktunya Gencatan Senjata!

Baca juga: TAMAT! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 40 Sub Indo, Akhir Nasib Manusia di Muka Bumi

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 1-40 Sub Indo, Melawan Takdir Ramalan yang Mengerikan!

Tayangan ini masuk dalam musim semi 2023 dan berasal dari China dengan jenis animasi Donghua. Dalam 53 episode yang tersedia, Soul Land menyuguhkan genre aksi, petualangan, fantasi, dan romansa kepada para penontonnya.

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU